Ini Cara Mendukung Nominasi Panasonic Gobel Awards

Selasa, 19 September 2017 - 11:49 WIB
Ini Cara Mendukung Nominasi Panasonic Gobel Awards
Ini Cara Mendukung Nominasi Panasonic Gobel Awards
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards ke-20 (PGA), tahun ini akan memberikan 24 penghargaan. Di mana 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan enam kategori terbaik pilihan juri.

Dari enam kategori pilihan juri tersebut, PGA ke-20 akan memberikan satu penghargaan khusus. Penghargaan ini diberikan pada individu yang telah memberikan kontribusi besar bagi industri pertelevisian Indonesia. Selain itu, seluruh nominasi di 24 kategori dipilih berdasarkan hasil riset dari lembaga survei independen asal Australia, Roy Morgan.

Nominasi tersebut dipilih melalui survey secara langsung di 23 kota besar di 17 propinsi di Indonesia. Untuk mengetahui program acara televisi yang menjadi favorit, Roy Morgan melakukan survei langsung ke penonton televisi dan dilihat dari top of mid pemirsa dan untuk program yang masih tayang selama periode Agustus 2016 - Juli 2017.

Sementara sistem seleksi Panasonic Gobel Awards ke-20 berdasarkan suara terbanyak dari jajak pemirsa melalui SMS untuk kategori terfavorit, serta penilaian dewan juri untuk kategori terbaik. Untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data para pemilih dan hasil voting akan diverifikasi oleh Ernst & Young sebagai auditor independen.

"Dalam rangka menjaga dan memastikan penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards ke-20, ajang bergengsi ini telah memulai rangkaian acara dengan proses pitching. Penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards ke 20 akan melibatkan pihak independen seperti Roy Morgan dan Ernst & Young dan juri yang kompeten dibidangnya," papar Chairman Panasonic Gobel Awards, Wendy Syofyan saat jumpa pers di kantor Panasonic, Jakarta, Senin (18/9/2017).

Berikut cara mendukung nomine Panasonic Gobel Awards ke-20:
1. 1 Vote 1 ID.
2. Vote melalui SMS pooling ke nomor 99386 dengan keyword: PGA (spasi) [nomer kategori][alfabet nominee].
3. Periode vote: 19 September hingga 19 Oktober 2017 pukul 23.59 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)